Saturday, May 12, 2012

Pribadi (Luar) Biasa



Selamat pagi pembaca blog saya :)

Masih sibuk dengan pekerjaan dan bisnis di hari sabtu ini ? Khan lebih asik bersantai dengan orang-orang yang disayangi ? atau malah asyik molor si tempat tidur ? :)

Nah, pernahkah Anda menemukan sesuatu yang unik dari orang-orang yang pernah Anda jumpai ? Saya yakin 100% Anda pasti menjawab "PERNAH" kecuali Anda hanya duduk berdiam di rumah.

Nah, keunikan dari orang-orang yang pernah Anda jumpai sesungguhnya adalah objek yang patut Anda ambil pelajaran akan suatu nilai kehidupan dari situ. Apakah nilai keunikan orang tersebut ? Yup, kalau saya menyebutnya personal brand.

Terus, untuk apa menjadi personal yang unik ? Jika ada orang yang menganggap dirinya unik, sesungguhnya keunikan yang ia miliki adalah aset berharga pribadi yang orang lain tak mungkin bisa meniru keunikannya . Contoh sederhananya adalah dengan menulis kreatif di blog pribadi seperti Anda yang saat ini sedang membaca hasil tulisan saya, hehehehehe :)

Banyak cara menjadi pribadi yang unik. Silakan Anda eksplorasi berbagai media seperti koran, jejaring sosial , dan googling yang meliput orang-orang yang memiliki keunikan personal brand tersendiri. Belajarlah dari situ, ambillah hal positifnya yang membuat Anda (termasuk saya) belajar memiliki brand tersendiri. Seperti kutipan yang pernah saya dengar dari sang master Golden Ways, pak Mario Teguh, " Jadilah pribadi yang pantas..." Maka jika boleh saya sambung, "Jadilah pribadi yang pantas dengan keunikan-keunikan yang luar biasa, membuat orang-orang yang Anda cintai begitu membutuhkan sejuta kebaikan yang unik nan luar biasa dari pribadi Anda."

Yup, karena hidup tak sekedar hidup, maka akan sayang jika dilewati hanya dengan pribadi yang biasa-biasa saja.

Siap menjadi pribadi (luar) biasa untuk menuju Indonesia yang lebih baik ?

Salam weekend :)




2 comments:

About Me

Designed ByBlogger Templates-Blogger Tips