Monday, November 7, 2011

Liputan Khusus Saya Sebagai Pengunjung Kompas Gramedia Fair 2011 Medan ( Hari Terakhir 6 November 2011)

Tak terasa acara Kompas Gramedia Fair 2011 Medan yang diadakan di Tiara Convention Center telah berakhir. Hanya kenang-kenangan yang dapat diukir melalui blog ini. Berikut beberapa foto kegiatan di hari terakhir acara Kompas Gramedia Fair 2011 Medan.

Serius amat buk lihat acaranya Kompas Gramedia Fair^^

Makin banyak aja nih buku di booth nya gramedia^^

Rak buku acara "Meraup Buku Sepuasnya" yang siap untuk diraup pengunjung.

Game seru untuk ikut meraup buku oleh MC kepada pengunjung^^

MC memimpin acara "Meraup Buku Sepuasnya"

Pamer kaki tuk ningkatin brand buku-buku grup Kompas Gramedia oleh peserta lomba modelling :D

Salah satu peserta modelling memperkenalkan diri (branding name)

Jajaran peseta modelling pamerkan buku Kompas Gramedia.

Peserta modelling yang lolos ke tahap grand final.

Peserta Modern Dance yang menang di acara Kompas Gramedia Fair (part-1)

Peserta Modern Dance yang menang di acara Kompas Gramedia Fair (part-2)

MC nya nunjukin siapa ya? Nunjukin saya dong mbak MC :malu

MC Putri lasak bener nih ^^. photonya jadi blur deh T.T

Dewan Juri Lomba Modelling Kompas Gramedia Fair 2011 Medan (Dari kiri ke kanan: Dewi Natur 2011 Kastria Soldiana Elisabeth, Putri Kepulauan Sumatera 2010 Nabila Azhar, dan Runner Up Putri Pariwisata Eva Septiani Sianipar)

Para juara lomba Modelling Kompas Gramedia. Foto bareng dengan dewan juri, pimpinan kompas gramedia regional SUMUT dan ketua panitia acara.

Siapa nama ketua panitianya yg berhasil mencetak prestasi pelaksanaan acara Kompas Gramedia Fair 2011 Medan terbaik ketiga? Baca beritanya. Follow him

Pak ketupat masih mau lanjut sesi foto barengnya neh ^^

Tak sekedar cantik, tapi juga harus cerdas. Selamat buat Imas, pemenang Runner Up 1 Lomba Modelling Kompas Gramedia Fair 2011 Medan

Anak SMAN 1 Stabat Sumut jadi Juara 1 bah^^. Selamat ya dek Hilda Syahnaz^^

Acara ditutup secara resmi oleh Pimpinan Kompas Gramedia Reg Sumut. Tampaknya para ladies dah lelah tuh. Yuk kita istirahat^^


Sampai jumpa lagi Kompas Gramedia Fair. Kita tunggu acara berikutnya di Hotel Santika Medan tahun 2012 nanti. Dimana ada acara Kompas Gramedia, disitu ada saya, baik disadari maupun secara tak sadar oleh Anda sekalian ^^. Terima Kasih. Salam Blogger


1 comment:

  1. kok ada cewe seksinya gan? kayak pameran mobil yang ada di luar nagari itu lho...
    :)

    ReplyDelete

About Me

Designed ByBlogger Templates-Blogger Tips