Friday, December 30, 2011

Humor Overdosis tentang Pemasaran 3

-Bukan sara, hanya jenaka-


"Ada 3 orang sahabat yg sama2 berdagang dari belahan negeri yg berbeda, yang pertama berasal dari Afrika, yang kedua dari Cina, dan yg terakhir dari Arab.

Si Afrika menjual produk pakaian dan tas berbahan kulit binatang, alasannya krn bahannya gak pake biaya, tinggal modal dengkul ngejer2 binatang, untungnya berlipat2.. Si Afrika bilang: "ini namanya EFISIEN bro, modal kecil untung besar"

Si Cina ga mau kalah, dia setiap hari keliling kota. Pagi dia ke kantor2 naik sepeda, jualan bubur siap santap praktis. Siangnya dia pergi ke terminal dan daerah macet buat jualan air minum segar. Lalu malamnya dia usaha ojek motor di depan2 MALL sehingga penghasilan perharinya sangat tinggi. Si Cina berkata: "Ini namanya EFEKTIF sob, menangkap ikan langsung ke lautya.."

Terakhir si Arab ga mau kalah, dia yg selama ini buka toko madu dan pernik2 arab ingin untungnya belipat ganda. Dia berpikir keras, akhirnya setelah lewat 3 bulan, penjualannya meningkat pesat hingga lebih untung dari kedua sahabatnya. Ternyata dalam waktu tersebut dia memutuskan untuk poligami, walhasil memiliki 4 istri, dan puluhan sodara baru.
Sambil nyengir si Arab berkata: "Ini namanya MLM bang, saya nikahin 4 istri, mereka punya adik-kakak, adik-kakaknya punya suami/istri dan anak2, istri2nya jg punya sepupu, sepupunya punya dst....."


No comments:

Post a Comment

About Me

Designed ByBlogger Templates-Blogger Tips